1 tahun dinas

hari ini 19 januari satu tahun yang lalu 2004 adalah hari pertama aku menjejaki kubik berukuran 1.5×1.5 m2 di lantai 14 wing 4 patra office tower. dan waktu bergelayut dalam hidupku menjalani tugas sebagai seorang staf di sebuah badan hukum milik negara yang mengurusi hajat hidup orang banyak. tugas mengevaluasi, mengaudit dan mempelajari sesuatu yang sama sekali baru adalah menu harianku… beruntungnya konektivitas internetku ditunjang oleh kantor… walau akhirnya hanya bisa online saat berada di kantor atau pada saat dinas (yang mendapat fasilitas internet saja), bila kembali ke rumah, semua pekerjaan kantor sama sekali kutanggalkan, home is my sweet home. biarlah internet dan tugas-tugas menanti di kantor, biar kunikmati hidupku selama bebas dari jam kantor.

waktu terus berlari mengejar mimpi-mimpi, dalam hari-hari yang penuh cerita, mengantarku berada di sini sore ini, 19 januari 2005, satu tahunku lewat sudah menjelang tahun-tahun berikutnya… kubaca lagi kata-kata semangat yang sempat kukirimkan kepada rekan kerjaku due to job appraisal result yang hanya bernilai “cukup”:

kita harus punya keyakinan bahwa tenaga dan fikiran kita jauh lebih bernilai di masa depan karena pekerjaan yang tidak sembarangan. di tangan kitalah sebenarnya pekerjaan utama perusahaan ini. dan andaikata kita saat ini harus mundur selangkah adalah karena disiapkan untuk melompat jauh ke depan. mudah-mudahan kita diberi kekuatan. cayoo!!!

semoga :->

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: