Radya dan Milad

biasanya kalau andi lupa tanggal istimewa akan langsung disambut senyum pahit oleh citra. tapi kali ini sesampainya andi di rumah, sama sekali gak ada kesan istimewa yang harus disampaikan. waduh, malah citra sibuk aja membicarakan tukang dan material yang belum terbeli untuk renovasi rumah.

akhirnya pake “jurus toblerone”, cokelat putih buatan kraft itupun keluar dari tas dan mendarat di tangan citra. “Happy anniversary for us, Citra darling.”

heh, citra kaget dan tersadar kalau hari itu sudah 3 tahun kami menikah, dan alhamdulillah sudah dikaruniai oleh seorang putra yang kini berusia 15 bulan.

toblerone itu bagi Radya adalah cokelat enak. dan tanggal itu tidak hanya hari bahagia baba dan bubunya Radya. tetapi juga bagi Bibi yang bekerja di tempat kami, karena memasuki usianya yang ke-35.

wah, benar-benar cocok dan coincidence. but still in the Lord’s line of life. Radya yang suka makan ikan itu pun ikut mencicipi brownies milad buat Baba-Bubu dan Bibinya🙂

Radya sudah belajar toilet, gak pake diaper kecuali pergi keluar lingkungan rumah (masih repot karena belum bisa mengatakan keinginan untuk buang air). Tapi di rumah dia sudah pandai mengepel lantai yang dikencinginya. Dia sudah pandai melepas sandalnya. sudah pandai menyampaikan pesan, walaupun belum pandai bicara.

ah, tiga tahun berlalu dalam pernikahan kami, empat belas bulan berlalu dengan kehadiran raka, hanya satu harapan kami: semoga Allah kekalkan kekeluargaan kami dalam kebahagiaan, keberkahan hidup di dunia maupun akhirat.

note:

tak lupa kami ucapkan jazakumullah khairan atas doa dan ucapan miladnya via pm, guestbook maupun sms.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: