cobain XL 3G dengan HSDPA modem

hari ini pertama kalinya pake XL 3G dengan HSDPA modem… cepet banget ya? dibandingkan dengan wifone hiks… lagipula tuh barang udah kejual… yah hitung-hitung sedekah…:P

jatah dari XL 3G sih 1 GB, ini udah 40 menitan baru 14 MB, jatahnya masih banyak…yang jelas jauh lebih murah karena profil internetan citra kan bukan download mania, tapi browsing.

makasih buat mas andi yang dah mau modalin🙂 makasih juga buat mas jonru yang udah rekomendasiin.

6 Balasan ke cobain XL 3G dengan HSDPA modem

  1. Emanuel Setio Dewo mengatakan:

    iya mas, kan dijualnya dengan harga lebih rendah daripada harga beli, dan lebih rendah daripada harga resmi yang baru. karena kami sudah pakai setahun, yah hitung-hitung sedekah sama temen yang butuh, gitu lho!

    Harga 2nd memang lebih rendah dari harga baru. Sedekah itu berarti memberi, bukan menjual.

  2. andi mengatakan:

    tergantung perilaku ngenetnya juga sih, ini aja sudah 1,5 jam ngenet cuma abis 8MB, kemarin ditulis 40 menit 14MB karena ada donlod update antivirus. karena masih penjajagan, masih belum tahu 1GB tuh bisa habis berapa lama ya? sepertinya bakalan lebih dari 100 jam dong? kalau ngenet maks 5 jam sehari, cukuplah buat sebulan🙂

  3. andi mengatakan:

    iya mas, kan dijualnya dengan harga lebih rendah daripada harga beli, dan lebih rendah daripada harga resmi yang baru. karena kami sudah pakai setahun, yah hitung-hitung sedekah sama temen yang butuh, gitu lho!

  4. dewo mengatakan:

    lagipula tuh barang udah kejual… yah hitung-hitung sedekah…:P

    Dijual kok sedekah?

  5. andi mengatakan:

    maksudnya ga diburu-buru tagihan gitu? hehehe…
    tergantung sih, kalau donlod yang besar-besar sih biasanya pake dialup sampai sejam, ini cuma 10 menit kurang.
    tergantung juga besarnya donlodan dan uplodan kita, kalau sering-sering quota 1GB juga bakal cepet abis.

  6. rinto mengatakan:

    bozz kalo 40 menit baru pake 14 MB, berarti ga butuh cepet2 donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: