bila dvd tak berjodoh tv

raka senang sekali nonton film anak-anak. tetapi raka memilih menonton vcd atau dvd daripada program anak-anak di televisi. alasannya adalah raka tidak suka dengan iklan: mengganggu jalan cerita :p kami memang biasa menonton bersama, tetapi kami juga boleh membiarkan raka menonton sendiri film yang kami pilihkan.

namun jadi masalah baru ketika raka minta diputarkan dvd/vcd film anak-anak. berhubung kami belum punya dvd player, kami gunakan komputer untuk memutarnya. sayangnya raka sering meminta di saat bubu sedang bekerja dengan komputer untuk menyelesaikan pesanan desain rumah.

nah, kebetulan ada penawaran DVD LG dengan potongan 100 ribuan di hypermart, sehingga baba berharap dapat mengatasi persoalan tadi. sesampainya di rumah, kami menayangkan Postman Pat dengan DVD player LG yang baru itu. teman-teman raka yang kebanyakan usia SD ikut menonton sambil bermain ular tangga di evamat raka.

belum ada 3 jam, anak-anak berteriak memanggil baba karena ada asap keluar dari televisi. segera baba mencabut kabel yang terhubung ke stopkontak. untunglah DVD playernya selamat. tetapi entahlah dengan televisinya.

rencananya besok akan baba antar tivinya ke tukang reparasi. begitulah jika dvd tidak berjodoh tvūüėÄ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: