rehat kelamaan dan calon eliminasi

membaca postingan mbak ima tentang eliminasi contacts mp beliau, andi mengira keluarga jendela bakalan masuk nominasi untuk eliminasi karena begitu lamanya tidak membereskan rumah mp-nya. membaca postingan teman-teman dari e-mail yang masuk merupakan salah satu cara keep contact dengan mp. beruntunglah teman-teman yang masih dapat menikmati mp setiap harinya untuk terus berbagi cerita dan berhubungan.

begitu banyak alasan bagi kami tidak mampir di mp untuk beberapa lama… pemblokiran server kantor, keterbatasan koneksi internet di rumah, kebuntuan menulis, dan keasyikan mengalami dunia nyata yang bahkan terlalu banyak kisah terlewatkan yang belum sempat dibagi melalui mp… namun kedekatan maya selama ini telah mengukuhkan eksistensi ke-mp-an kami, walaupun sejujurnya kami belum pernah bertatap muka dengan sebagian besar kontak kami di mp.

terus terang, kelezatan dunia nyata hampir-hampir membuat kami lupa dunia mayaūüôā kehidupan kami sebagai individu, keluarga, dan masyarakat membuat kami asyik masyuk dalam menjalaninya.

langkah yang dilakukan oleh mbak ima adalah sebuah terobosan… kami pun mengalaminya, merasa bersalah tetapi belum mampu melakukan eliminasi tersebut, bukan hanya karena berat hati melepas teman-teman (masih banyak invites yang belum kami approve), juga karena kami sudah hampir lupa dengan mpūüėÄ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: