sms cinta dari pak gubernur

sms dari nomor 0818-0859-8888 itu selalu mampir di hp-ku pada setiap keluhan yang kulayangkan buat pak gubernur dki jakarta. sebagai warga pengguna setia jalur busway, aku sempatkan mengirim keluhan, pujian, ataupun saran dalam penanganan jalur busway. sejak itu pula selalu ada sms balik dari pak gubernur. anggaplah pak gubernur yang membalas, walau pada hakikatnya ia punya team untuk menjawab sms e-dki secara normatif maupun aktifūüôā

jawaban tersingkat adalah: “SMS-DKI: Terima kasih atas partisipasi anda.”

jawaban lainnya: “SMS-DKI: Warga yang terhormat terima kasih atas dukungannya kepada Pemprov DKI. Dan kami juga akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.”

jawaban terpanjang, adalah tergantung masalahnya, seperti masalah sterilisasi jalur busway selain koridor tahap pembangunan.

entah mengapa, sejak aku mengirim sms keluhan dan saran ke nomor itu, aku semakin nyaman menjadi pengguna busway, karena suara kecil ini didengarkan dan ditindaklanjuti oleh pak gubernur. hanya satu yang belum kurasakan dari keluhan betapa sedikitnya armada busway sementara peminatnya semakin banyak….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: