untunglah bukan wapres

terkait dengan kunjungan wapres ke gedung kantor kami kamis ini, beberapa blok parkir yang tersedia di pelataran depan sudah dipesan untuk kendaraan dinas wapres dan para menteri yang akan mengiringinya. biasanya blok parkir tersebut diisi oleh kendaraan para pejabat di gedung kantor. gedung kantor kami tidak hanya diisi oleh perusahaan kami, tetapi juga banyak penyewa lainnya. sehingga kejadian kamis ini sangatlah menjadi perhatian semua pekerja di gedung kami.

beberapa saat sebelum kedatangan wapres dan para menteri, di beberapa lokasi dilakukan penyisiran oleh pasukan pengawal. pada saat kunjungan, lift dijaga sehingga yang turun kesulitan untuk naik kembali, jalan masuk gedung pun dijaga sehingga yang keluar kesulitan untuk masuk kembali. penjagaan super ketat dan tampak begitu merepotkan untuk menjaga seorang wapres dan para pembantu presiden (baca: menteri).

untunglah saya bukan wapres, sehingga pergi dan pulangnya saya dari gedung kantor tidak perlu merepotkan para tamu maupun penyewa gedung. saya sendiri juga tidak perlu penjagaan super ketat yang diwajibkan oleh protokoler. untunglah juga saya terjaga dari mimpi di siang bolong. kunjungan wapres yang direncanakan ternyata batal, dan semua penjagaan bubar jalan segera setelah kabar pembatalan diterima. ah… untunglah saya bukan wapres.ūüėÄ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: