[bob] reuni kecil

terdorong oleh rasa kangen setelah 7 tahun berpisah, saya mencoba menghubungi satu per satu kontak 13 personel BOB, dengan gerilya akhirnya mendapatkan 12 nomor hape, sayangnya untuk sebuah nomor hape yaitu nomor hape nurkholis belum saya dapatkan. mendapat kabar dari diar bahwa dia akan ke jakarta tanggal 4-5 desember untuk dilanjutkan berlebaran haji di yogyakarta, segera saya buat rencana reuni kecil. mengingat 2 orang kawan BOB (sukri dan adhi) berada banjarmasin, saya memasang target untuk dapat mengumpulkan 7 dari 11 orang yang berada di jabotabek. pesan sms saya lemparkan, untuk pesan yang berbalas segera saya hubungi langsung untuk memastikan kesanggupannya.

saya meminta awang untuk memesan tempat berkumpul, makan siang di bilangan jalan gatsu pada tanggal 4. setelah mendapat konfirmasi, saya segera menyebar sms pemberitahuan untuk lunch bareng di resto mangkok putih di city plaza belakang wisma mulia jam 12 siang. arafat yang bekerja di LSM mungkin tidak dapat datang hari kamis, ia hanya bisa hari jumat. dari bekasi, herdi mengusulkan untuk dinner bareng, namun sayang tempat lunch sudah dipesan. darwis ternyata sedang menjajaki gunung agung di bali. agus tidak membalas pesan. kholis tidak terhubung.

siapakah yang datang pada saat acara? andi dan awang tentu saja, menyusul giri, banu, diar dan didit. waktu yang hanya satu jam, benar-benar dimanfaatkan buat update kontak, kabar, memori, dan tentu saja makan siang. agus menelpon dari tempat kerjanya di jatinegara dan mengusulkan untuk mengadakan reuni keluarga. berhubung masih ada 2 personel yang menjomblo, reuni keluarga akan dipertimbangkan suatu saat nanti. rencananya januari 2009, DD berniat mengumpulkan personel BOB, banu yang jadi kontak personnya. mudah-mudahan reuni kecil kemarin bisa jadi langkah awal menjalin kembali silaturahim yang sempat terputus di antara kami.

One Response to [bob] reuni kecil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: