You win!

“Selamat sore, dengan bapak (menyebutkan nama secara lengkap)? Bapak pelanggan Telkomsel dengan nomor (disebut secara lengkap juga). Bapak telah memenangkan undian HaloPoin sebesar Rp10 juta. Untuk konfirmasi silakan bapak menghubungi kantor pusat Telkomsel dengan bapak Mulyadi di nomor (menyebutkan dua buah nomor tertentu). Mohon konfirmasi segera ya pak, terima kasih.”

saya mencatat nomor yang disebutkan, saya kira kedua nomor itu adalah nomor telkomflexi. sesuatu yang aneh untuk sebuah kantor pusat Telkomsel. Saya abaikan telepon itu beberapa waktu, dan menunggu apakah dia akan menelpon saya lagi jika saya tidak segera menelponnya.

Iseng saya masuki website telkomsel, ternyata tidak ada lagi promo HaloPoin pada saat ini, yang ada TelkomselPoin dan pengundian terakhir dilakukan bulan Januari 2009, saya juga memastikan tidak ada nama dan nomor hp saya di daftar pemenang. Pengundian berikutnya di bulan April 2009. Kemudian saya juga menghubungi Caroline di nomomr 111 dari hp saya, dan mendapat penjelasan yang serupa.

Alhamdulillah, saya masih dijaga untuk terhindar dari penipuan. Buat teman-teman penipu, saya doakan mereka untuk taubat dan gunakanlah kreativitas kalian untuk hal positif dan bermanfaat, bukan untuk merugikan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: