belajar dari tentram 23

Bismillah. Banyak hal positif yg saya peroleh dari pertemuan malam kamis (05-01-1433/30-11-2011) di Jl. Tentram no. 23 Cipaganti, Bandung. Komunitas yg penuh semangat untuk saling memotivasi, belajar entrepreneurship dan leadership, memadukannya dengan ketegaran di atas sunnah salafussalih. Abang Abu Umar, Andri Maadsa, lulusan ilmu komunikasi dan motivator di Success University dan presdir MAADSA Consultant, sekaligus murid dari Ust. Abu Hamzah Yusuf dan Ust. Dzulqarnain bin Muhammad Sunusi, adalah aktor di balik komunitas ini.

Duduk selama 4 jam bersama orang2 dari berbagai kalangan dan usia, seperti mengisi ulang keimanan saya. Para anggota komunitas berbagi kesan akan hal2 yg mereka lakukan di tahun 1432h dan resolusi untuk kemajuan pribadi dan komunitas di tahun 1433h.

Keraguan menjadi keyakinan, kegetaran menjadi keteguhan, minder menjadi kepercayaan diri, adalah di antara faidah yg didapat oleh anggota komunitas. Sebagai tamu, saya dijamu dengan baik dan mendapatkan pelajaran yg luar biasa tentang adab, berguru, ilmu dan amal.

Semoga Allah merahmati kami.

Untuk: Andri Maadsa sang motivator yg mengagumkan, Wahyu sang koki dan pebisnis kredit, Sandri si penyuka biografi ulama, Asep sang mutiara dan wirusahawan ATK, Ujang si pembelajar, Yoga si kerang mutiara, Adi si jojon, Abu Talhah si junior, Supri yg tegar, Dani sang emas, Anto si singa bimbel, Rahmat yg rendah hati, Aditya pengagum Abu Hurairah, Sulaiman si pengusaha alkes, Abu Soleh si motivator, Kang Fitri sang ayah, Rudi, Rendi dan Dwi. Semoga Allah memberkati kalian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: