Manis

“Kok bisa sih, ada yang doyan kopi pahit tapi ga berani minum sambiloto?” tanya istri.

“Beda dong, Say. Espresso nih apalagi arabica, cuma pahit di bibir, kalau dah habis manis di lidah. Lain sambiloto, udah pahit dari awal sampai akhir, mesti dihajar jahe madu,” jawab suami.

“Aku mau espresso, Hun. Tapi pakai susu dan gula merah, ya?” pinta istri.

“Buat kamu, Americano Latte aja ya, Say. Ga terlalu pekat, dan pastinya manis seperti kamu,” balas suami.

“Gombal!” sahut istri meledek suami.

@s, 02122017

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: