raka kangen

17 April, 2008

raka kangen. sama baba sama bubu. raka tidak kesal lagi. sekarang raka kangen.
mengapa sekarang raka sering ditinggal baba dan bubu? sejak raka
diajak eyang ke rumah saudara tanpa bubu dan baba. sejak bubu bilang
ada adik di perut bubu. sejak semua orang bilang raka gak boleh lagi
minum susu bubu.
kemarin raka kesal tapi sekarang raka menyesal. raka cari hape eyang,
cari hape om, cari hape tante, cari gagang telepon.
halo baba… halo bubu… kapan ke sini?
raka kangen.

[catatan raka, 17042008]


kangen

7 Maret, 2005

assalamualaikum, pa kabar bang? kangen nih, pengen ngobrol deh. hang out yuk!

“Hehe.. sama kok. udah lama ngga ditraktir andi =D aku baru aja pulang dari pks expo. tadi ketemu sama teman2 lain.”

kalo gitu gimana nih? enaknya hang out ke mana? yang dekat-dekat situ aja

–ngga dibales semaleman–

“Assalamualaikum, andi yth, afwan tadi malam ga bisa sms, ada masalah mendesak yg harus diselesaiin, lupa deh. sore-malam ini aku di cibubur, andi kasitau emil aja ketemu di mana.”

bagaimana kalau ketemu di plasa cijantung, jam 4 sore ya, sms aku kalau mau jalan ke sana, biar aku ngga perlu nunggu lama

“waduw ndi, aku ketiduran dari tadi siang di kontrakan. Baru aja bangun, maaf banget.. aku tanya istriku dulu ya, soalnya ada titipan. Sori…”

posisi dimana nih? jadi bertemukah? silakan pilih tempatnya nanti andi datang, di plasa cijantung ya? atau dimana aja deh

“aku ke cibubur dulu ya. kalo andi masih mau, aku bisa bada isya. Maapin ya…”

ya sudah, next time aja. sorry udah ganggu. terima kasih. 🙂


%d blogger menyukai ini: